Pasar Perkantoran Virtual Jakarta Masih Stabil

Sewa kantor murah jakarta – Maraknya bisnis start up di Indonesia membikin keperluan ruang perkantoran yang lebih fleksibel dan murah juga ikut meningkat. Virtual office atau perkantoran virtual menjadi solusi bisnis start up untuk melaksanakan usahanya sebab kecuali fleksibel dan murah juga baik dihasilkan sebagai citra representatif bagi klien.

Regus, salah satu penyedia layanan jasa perkantoran virtual mengakui bahwa ketika ini pasar perkantoran virtual yang dikelolanya di Indonesia secara khusus Jakarta masih dalam situasi bagus dan terus berkembang. “Jika di Jakarta terus jelas masih cukup berkembang dan pasarnya masih stabil padahal ekonomi melambat dengan produk dalam negeri bruto naik turun dari kuartal I hingga III,” kata Country Manager Regus Indonesia Andy Harsanto, di Jakarta.

Perkembangan ini, sambung Andy, disupport banyaknya permintaan dari perusahaan-perusahaan start up dan menengah. Pada mulanya, perkantoran virtual banyak diaplikasikan perusahaan untuk mengurus soal perizinan tapi, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mengeluarkan undang-undang patut mempunyai ruang sendiri untuk perizinan, tak dapat cuma perkantoran virtual. “Kebanyakan seperti itu sebab untuk perizinan di Jakarta gunakan virtual office telah nggak boleh, seumpama salah satu klien kami konsultan kecantikan itu ia punya klinik memang bangun sendiri di pinggiran kota melainkan untuk konsultasi pasien dapat gunakan kantor virtual yang lebih representatif di sentra kota,” terang Andy.