Informasi bagus untuk kau para pecinta Harry Potter! Kini, kau telah dapat menikmati bagaimana hidup di dunia sihir yang selama ini cuma kau dapat lihat di Film Harry Potter.

  • Baca Juga : Jual Apartemen Jakarta Barat

Apartemen yang dimiliki oleh Yue Gao ini berlokasi di Canongate Luxury Apartment, yang bertempat di Ibukota Skotlandia, daerah kelahiran J.K. Rowling, penulis dari Serial Harry Potter.

1. Kamar utama yang bertemakan warna merah dan kuning, warna khas kamar asrama Gryffindor.
Kamar Apartemen ini dilengkapi dengan kamar utama yang mengambil unsur desain dari kamar asrama Gryffindor. Dilengkapi dengan satu daerah tidur besar dengan 4 tiang kayu yang dihias dengan tirai berwarna kuning dan merah, pantas warna khas dari Gryffindor.

Untuk melengkapi keunikannya, kamar ini dihiasi dengan hiasan atas dinding dengan ilusi dari lilin-lilin yang melayang, pantas dengan tenaga tarik utama dari ruang makan besar Hogwarts.

2. Kamar lainnya yang bertemakan Kereta Ekspress Hogwarts
Tak lupa, untuk ruangan kamar lainnya, adalah kamar berisi dua daerah tidur. Kamar kedua ini didesain seperti gerbong kereta yang ada pada kereta express Hogwarts.

3. Ruang keluarga yang berada di kamar ini didesain seperti ruang utama di Asrama Gryffindor.
Buku-buku lama, cermin besar berlapis emas, simbol dan ilusi-ilusi khas Harry Potter mengisi segala ruang apartemen. Bukan cuma Gryffindor saja, segala unsur asrama lain seperti Syltherin, Hufflepuff dan lainnya, semuanya bisa menikmati elemennya disini.

Untuk menginap satu hingga dua hari di apartemen ini, kau wajib mengeluarkan sekitar 150 Poundsterling atau sekitar 2,8 juta rupiah per malamnya. Fasilitas seperti Wifi dan juga Layar Komputerisasi bisa kau kamu.

Fakta yang menarik mengenai apartemen ini dapatkan, terdapat sebuah meja dan kaca antik yang betul-betul pernah menjadi milik Rowling. Bagaimana, sungguh menarik bukan apartemen unik ini di sewa apartemen jakarta barat.