Padahal dikala ini telah cukup banyak telepon seluler yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar dan pengisian energi yang kencang, ketidakhadiran powerbank masih konsisten diperlukan oleh beberapa pengguna telepon seluler. Keperluan ini dilandasi oleh tingkat kegiatan dan mobilitas pengguna telepon seluler yang tinggi.

Absensi powerbank mungkin akan sungguh-sungguh diperlukan kalau kau sedang bepergian jauh dan tak bisa menemukan colokan untuk mengisi energi. Sampai sekarang kau mungkin telah memandang bermacam variasi powerbank, bagus dari wujud ataupun kapasitas yang ditawarkan.

Kian besar kapasitas yang ditawarkan, umumnya wujud powerbank itu kian besar. Melainkan, stigma ini coba dipatahkan oleh dengan merilis powerbank Compacbox 10. Nah, bila kau penasaran seperti apa daya kerja dari powerbank ini, simak ulasannya di bawah ini!

Pantas namanya, powerbank yang satu ini dapat dibilang hadir dengan desain yang compact. Terlepas dari kapasitasnya yang besar, ialah 10.000 mAh, bodi 10 ini justru berbeda dari powerbank berkapasitas 10.000 mAh pada lazimnya, ialah kecil dan ringan.

Bicara desain, powerbank yang satu ini punya dimensi 86 x 61 x 22 mm. Berbeda jauh dengan sang kakak, ialah 20 (20.000 mAh) yang hadir dengan bodi bongsor dan besar. Hal hal yang demikian tentu diberi pengaruh oleh kapasitas energi yang ditawarkan. Sementara muatannya sendiri cuma 180 gram, di mana cukup ringan.

Dengan dimensi yang kecil itu, powerbank ini sungguh-sungguh ringkas untuk dibawa bepergian. Malahan ukurannya tak besar dan panjang, powerbank ini mempunyai ketebalan yang cukup tebal. Padahal demikian, kau konsisten dapat dengan nyaman memasukkannya ke dalam kantong celana tanpa membuatnya menonjol tampak.

Bodi 10 secara keseluruhan dilapisi oleh plastik polikarbonat. Kebetulan unit yang kami pegang berwarna hitam dengan sentuhan finishing doff. Kecuali warna hitam ini, sendiri juga menyediakan opsi warna putih.

Komponen permukaan depan dan belakang 10 ini dilapisi oleh lapisan bertekstur seperti garis dengan logo di komponen depan. Permukaan bertekstur ini cukup berkhasiat untuk menghindari selip atau licin dikala menggenggam powerbank ini.

Beralih ke komponen atas, kau akan menemukan dua port USB ragam A. Dengan demikian, kau malah dapat menerapkan powerbank ini untuk mengisi dua perangkat sekalian. Cuma saja, dua output USB tadi mempunyai energi isi yang berbeda-beda. Satu output mempunyai energi DV5V/1A, meski yang satu lagi DV5V/2.1A.

Di tengah-tengah USB ragam A tadi ada input microUSB dengan besaran energi DV5V/2A. malah menyertakan kabel microUSB supaya kau tak perlu ribet mencari kabel dikala akan mengisi. Tidak tertinggal ada empat lampu indikator yang dapat dicek dengan menekan tombol yang ada di sisi samping.

 

Jika Ingin Powerbanknya Kalian Bisa Klik Link : https://www.temansouvenir.com/product-category/powerbank/